CERITA SEX BERGAMBAR TERUPDATE & FILM BOKEP TERBARU : SODOK IJAH TUKANG CUCI YANG MONTOK

ROYALFLUSH88.NET - CERITA SEX BERGAMBAR TERUPDATE

poker online terbesar dan terpercaya di indonesia


ROYALFLUSH88.NET - Keseharian mak Ijah adalah tukang cuci pakain anak kos, dia kalau pagi selalu datang menggampiri kos kossan dan mengambil pakaian yang sudah dibungkusnya dalam plastik dan masing masing diberi nama kemudian jika sudah selesai maka dikembalikan sesuai nama yang sudah disetrikanya. Aku melihatnya dengan sopan pula. Ketika di memasuki kamar kosku, dia selalu menyapaku,

"Hanya ini cuciannya, mas?"

Setiap sore aku memberikan pakaian kotorku, berupa dua stel pakaian, tambah celana dalam dan singlet.

"Nenek sudah usia 60 tahun tapi tubuh nenek masih padat dan kencang," kataku memujinya.
Dia tersenyum. Katanya dia selalu minum jamu dan harus tetap sehat. Kalau tidak, bagaimana mau hidup. Sementara semua anak-anaknya hidup dengan sedrahana bersama keluarga masing-masing.

"Tapi nenek masih tetap cantik," kataku berterus terang.

Aku memang harus jujur, kalau gurat-gurat sisa kecantikan di wajahnya masih terlihat. Giginya yang terawat bagus dalam usianya itu. Aku melihat pantatnya masih tonggek. Dadanya masih padat dibalut oleh Bra.

Kulitnya bersih sawo matang, hampuir kuning langsat. Tanpa sengaja karena geram, aku mengelus pantatnya yang tonggek.
"Huss...nantyi dilihat orang, malu," katanya.

Oh...berarti kalau tidak dilihat orang berarti bisa, bisik hatiku. Cepat kututup pintu kamar dan menurunkan kain gorijn. Aku raba mem3knya dari balik kain sarungnya.

"Ikh...Mas. Aku sudah tua, kok Mas ini justru suka gratil," katanya.

"Tapi aku nafsu melihat nenek," kataku berterus terang.

www.Royalflush88.net Adalah poker online terbesar dan terpercaya di indonesia, Bonus New member 30%

"Kan banyak yang masih muda. Kenapa mau sama nenek-nenek?" katanya lagi, sambil terus memasukan kain kotorku ke dalam plastik yang sudah tersedia.

"Yang penting, walau tua masih bisa memuaskan," kataku.

"Kalau soal memuaskan, nenek memang ahlinya," katanya memuji dirinya.

"Kalau begitu, ayo lah nek. Sebentar aja kok," kataku.

Nenek itu tersenyum lagi.

"Nanti nyesal," kata nenek dengan genitnya.


Aku langsung memeluknya dan meraba mem3knya dari balik sarungnya. Kuremas-remas teteknya dan perlahan kulepaskan ikatan kain sarungnya. Sarung itu sudah terlepas. Celananya warna krem keliatan jelas.

Rambutnya yang selalu tersisir rapi dan diikat, serta dia selalu memakai kebaya. Kukecup bibirnya dan kupermainkan lidahku di dalamnya, sembari merabai pantatnya yang tonggek. Perlahan kulepas celana dalamnya.

"Nanti ketahuan orang. Malu," katanya.

"Kan kita tidak bercerita kepeda orang," bisikku.

"Nanti kalau ada yang masuk bagaimana?" katanya

"Pintu sudah dikunci. Kalau ada yang ketuk jangan dibuka saja. Orang akan berpikir, aku sedang keluar," kataku.

Kurebahkan dia dilantai dan kutindih tubuhnya. Aku membuka sarungku hingga kont0lku yang sudah berdiri tegak mulai kuarahkan ke mem3knya. Akua melihat bulu-bulunya yang sudah menipis dan beberapa uban sudah tumbuh pada kemaluannya. Kukangkangkan kedua pahanya dan kuarahklan kont0lku ke mem3k nenek itu.

Perlahan kutekan konetolku ke dalam mem3knya. Terasa sedikit kesat.

"Pelan dikit..." katanya.

Walau mem3knya sudah agak lebar, tapi terasa kesat. Mungkin getahnya sudah agak kering. Perlahan kutekan kembali kont0lku. Nenek melebarkan mem3knya dan perlahan pula kont0lku memasuki mem3k nenek. Setelah yakin semua kont0lku masuk, perlahan aku tarik dan perlahan pula kutekan ke dalam mem3knya.

"Punya Dimas lumayan juga kerasnya," bisik nenek.

Aku tersenyum. Sembari aku membuka kebayanya dan melepas pengkait bra-nya. Tersembul teteknya. Walau tetek itu tidak seperti tetek seorang gadis, tapi tidak terlelu molor. Kuisap-isap pentinya.

Nenek meinta agar aku mengigit-gigitnya perlahan-lahan. Aku menggigitnya perlahan sembari memgisap-isapnya. Aku terus meanarik-cucuk kont0lku.


Kini terasa kont0lku sudah bisa leluasa keluar masuk mem3knya. Sudah terasa licin, namun masih kesat. Nikmat juga mem3k nenek Ijah. Dengan cepat seperti seorang pendekar, nenek membalikkan tubuhku setelah dipeluknya kuat-kuat.

Kini aku berada di bawa dean Nek Ijah berada di atasku. Kont0lku masih berada dalam mem3knya. Nek Ijah duduk mengangkangiku dan memutar-mutar pantatnya, membuat kont0lku seperti dipermainkan.

"Enak enggak?" tanyanya tersenyum.

"Enak nek. Aku belum pernah ngent0t selama ini," kataku berterus terang.

"Aku sudah mau keluar nek," kataku.


Nek Ijah memperlambat goyangannya. Sesekali aku merasa kont0lku seperti dijepit-jepit di dalam mem3knya. Aku merasa nikmat sekali. Nek Mira menunduk dan mengisap-isap puting tetekku. Lidahnya dipermainkan di puting tetekku. Aku menggelinjang.

"Nikmat sayang," katanya merayu dan mengajukku.

Aku mengakui rasa nikmatku. Nek Mira tersenyum manis lagi. Tiba-tiba Nek Mira menekan kuat pantatnya hingga kont0lku terbenam jauh dan terasa buah jakarku tertekan. Aku merasakan ada lendir panas menyemprot kont0lku. Sejak Nek Mira berhenti dan nafasnya memburu, lalu memutar lagi pantatnya di atasku, membuat kont0lku terasa ngilu dan aku merasakan melayang.

"Nek..." kataku.

"Ya udah...tembak saja," katanya tersenyum.

Aku pun melepaskan spermaku beberap kali di dalam mem3knya. Nek Mira tersenyum lagi.

"Sudah puas?" katanya seperti mengajuk dan mengejekku.

"Puas sekali nek," kataku.

"Besok mau lagi?"

"Mau nek."

"Kalau mau lagi cari tempat aman ya sayang," katanya. Aku mengangguk.

"Aku sudah lama menginginkanmu," katanya.

Dia tidak lagi memanggilku Dimas. Dia sudah berkau-kau dan bersayang-sayang.

"OK..kekasihku," kataku tak kalah genitnya.

Nek Ijah tersenyum.

"Enakya punya pacar nenek-nenek?" tanyanya.

"Enak. Soalnya nenek-nenek tapi masih gesit," kataku memuji.

Dia tersenyum lagi memperlihatkan gigi kebanggaannya yang masih rapai dan putih bersih. Kami memasuki kamar mandi dan cebok. Ku buka pintu. Setelah aman, Nek Mira keluar dari kamarku denga tersenyum. Besoknya dia datang dan menyerahkan sebotul Vaseline seperti salep putih.

"Kalau mau main, kamu oleskan dulu ini ke anu-mu, baru masukkan ke tempat nenek," katanya mengajariku.

Mulanya aku tidak mengerti. Lama kelamaan aku mengerti, agar tidak perih, vaseline itu harus dipoleskan dulu agar licin, karena mem3k Nek Mira sudah kurang getahnya.

Jika ada kesempatan, kami selalu melakukan persetubuhan. Nek Mira semakin manja dan selalu membawaku oleh-oleh seperti ketan hitam ditaburi kelapa dan sedikit garam serta satu-dua buah pisang goreng. terkadang dia membawaku lauk yang dia masak sendiri.

Terkadang dia membawaku makanan tiwul. Aku juga jika pulang dari kulaih, aku selalu membelikannya makanan, seperti cake, Pizza dan makanan lainnya. Nek Mira senang sekali menerima makanan yang aku berikan.

Sekali waktu, aku datang ke rumahnya yang kecil mungil. Aku melihat rumahnya tertata rapi. Dan sekali waktu, dia datang pada pukul 24.00 ke kamarku.

Keadaan sudah sangat sepi dan kawan-kawan yang sempat bertandang, sudah pada pulang. Rindu dan tak bisa tidur, katanya. Kuajak dia tidur bersamaku. Malam itu kami bersetubuh sepuas-puasnya. Nek Mira juga pintar mengisap dan menjilati kont0lku sampai ke lubang duburku dijilatnya.

Kami tidur telanjang berpelukan malam itu. Pagi pukul lima, Nek Mira terbangun dia memasakkan sarapan buatku. Begitu aku terbangun, Nek Mira sudah menyuguhkan susu hangat dan telur setengah masak. Dia sudah mandi dan rapi. Selesai aku mandi, masih dengan sarung, aku duduk dan sarapan. Tapi Nek Mira justru masuk ke bawahku dan mengisap kont0lku ketika aku sarapan.

"Biar kedua-duanya sarapan," kata Nek Ijah.

Tiga tahun kami melakukan percintaan kami tanpa siapapun yang tahu, karena kami rapi menjaganya. Setelah lulus kuliah, aku permisi. Di tempat kerjaku di sebuah pedalaman Kalimantan, aku mendapatkan perempuaan yang sama. - ROYALFLUSH88.NET

Terimakasih untuk pembaca yang setia yang terus mengikuti Cerita Sex Bergambar Terupdate..... ikuti terus cerita sex bergambar Terupdate selanjutnya dan tonton juga film BF Di : http://royalflush66.blogspot.co.id Update Setiap Hari !!!



CERITA SEX BERGAMBAR TERUPDATE & FILM BOKEP TERBARU : SODOK IJAH TUKANG CUCI YANG MONTOK CERITA SEX BERGAMBAR TERUPDATE & FILM BOKEP TERBARU : SODOK IJAH TUKANG CUCI YANG MONTOK Reviewed by fitri on March 29, 2018 Rating: 5

CERITA SEX BERGAMBAR TERUPDATE & FILM BOKEP TERBARU : TANITA YANG SEKSI DAN HOT

WWW.1XROYALKU.COM - CERITA SEX BERGAMBAR TERUPDATE WWW.1XROYALKU.COM - Tania memandang pria muda bernama Dandy yang sedang duduk di...

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ foto ngentot gif
Powered by Blogger.