CERITA SEX BERGAMBAR TERUPDATE & FILM BOKEP TERBARU : NGENTOT RITA JANDA KEMBANG YANG BAHENOL

ROYALFLUSH88.NET - CERITA SEX BERGAMBAR TERUPDATE

poker online terbesar dan terpercaya di indonesia


ROYALFLUSH88.NET - Hei kok mas Adhie diam saja?, hayo tengah mikir apa… jorok ya? ” sapanya sekali lagi ditelepon yang mencengangkan aku

“Gak kok Rit, hanya tengah ngebayangin anda saja, kok anda lebih oke sekarang” candaku yang diterima derai tawanya yang renyah

“Mas kantornya masih tetap di sana khan?, singgah kerumah kapan2 mas” tuturnya sembari mengatakan alamat tempat tinggalnya yang memanglah seringkali saya lewati jika akan kekantor

“Rita telah dicerai 2 th. waktu lalu lho mas” tuturnya lagi

sebenarnya saya sudah tahu itu karna keluarga kenalanku sisa suaminya pernah ramai saat ketahui sisuami/ayah memiliki istri simpanan. Kamipun bercakap ditelepon panjang lebar diselingi humor2 sedikit berbau seks yang terkadang disikapi Rita sembari berkata “Wah jika ngobrolnya begini, yang ribet Rita mas, tidak ada pelampiasan, jika mas Adhie sich enak”, saya tertawa mendengar itu serta berjanji akan singgah rumahnya

Esok harinya karna kebetulan supirku tidak masuk karna ijin menengok orang tuanya yang sakit dikampung, pada perjalanan menuju kantor saya membelokkan mobilku kealamat rumah Rita saya berpikir tidak ada kelirunya singgah sebentar di rumah Rita

Setibanya dimuka alamat rumah yang didapatkan Rita, saya melihat Rita tengah belanja sayur dimuka pintu pagar tempat tinggalnya Akupun memarkir mobilku serta dari dalam mobil memerhatikan Rita sembari menanti dia usai belanja sayur

Rita mengenakan daster yang longgar serta tampak rambutnya dibungkus handuk hingga saya tau dia barusan usai mandi Sesudah usai belanja serta tukang sayur sudah menjauh, akupun memajukan mobilku serta memarkir dimuka pagar tempat tinggalnya Saat saya turun dari mobil serta hampiri pintu pagar, Rita terhenyak kaget melihatku

“Eh mas Adhie, kirain siapa Wah sorry mas Rita tengah berantakan habis mandi serta belanja nih, maklum ke-2 pembantu tengah pulang kampung” tuturnya sembari mempersilahkan saya masuk Akupun masuk serta duduk diruang tamunya yang walau tidaklah terlalu besar namun teratur apik serta berseni

Rita permisi meninggalkan saya untuk menempatkan belanjaannya didapur Sembari menanti saya melihat-lihat koleksi foto yang terpampang didinding ruangan tamu yang umumnya yaitu foto2 Rita yang memanglah dahulu sempat jadi seorang foto model

Memperbandingkan Rita saat ini dengan foto2 yang terpampang, sedikit beralih, saya rasa karna Rita yang ada darah Aceh serta Betawi rajin menjaga badan serta senam Rita kembali keruang tamu dengan membawa 2 minuman hangat, saat melihatku tengah memerhatikan koleksi fotonya, dia berkata

www.Royalflush88.net Adalah poker online terbesar dan terpercaya di indonesia, Dapatkan Bonus New member 30% dan bonus hariannya setiap hari

“Itu cuma beberapa foto2 Rita mas, yang keren2 Rita gunakan dikamar”,
“Keren bagaimana Rit?, ini saja menurutku sudah oke2 tuh” sahutku
“Wah jika simak yang dikamar dapat bengong kelak mas Adhie” tuturnya sekali lagi sembari tertawa serta duduk disofa didepanku

Rita sudah melepas lilitan handuk dikepalanya tapi tetaplah menggunakan daster, selalu jelas Rita tampak begitu cantik dengan rambut terurai basah Belum juga daster minimnya yang terkadang menerawang memerlihatkan bentuk badannya yang aduhai, terlebih saat menempatkan minuman yang otomatis dia menundukkan badannya saya bisa melihat belahan dada nya dengan jelas karna Rita tidak mengenakan BH di balik dasternya, panorama sensual itu segera membuatku horny serta kontolku segera mengeras

“Belanja sayur tadi murah ya Rit? ” tanyaku bercanda,
“Abis yang belanja cantik serta sexy sih”,
“Ah mas Adhie dapat aja” tuturnya tersipu serta mukanya merona merah menaikkan cantik wajahnya

lalu Ritapun menceritakan tentang kasusnya, dimana istri pertama suaminya sempat mendatangi tempat tinggalnya yang menyebabkan keributan Karna masalah itu suaminya memperoleh tegoran keras serta mesti menceraikan Rita Saya melihat airmatanya menggenang dipelupuk matanya saat bercerita itu, serta Rita menghapusnya dengan tissue Untuk mengalihkan perbincangan yang membuatnya sedih berpikir, saya ajukan pertanyaan padanya

“Emang foto2 anda yang dikamar se-sensual apa sich Rit? ”
“Mau simak mas?, tapi janji ya janganlah diketawain” jawabnya yang saya iyakan, lalu dia mengajakku menuju kamar tidurnya untuk memerlihatkan koleksi fotonya

Jalan dibelakang Rita dalam jarak yang dekat, saya bisa mencium bau harum sabun dari badannya serta dengan juga jelas saya bisa melihat bongkahan pantatnya yang bergoyang saat mengambil langkah Hampir saja saya tidak bisa menahan diri untuk memeluk badannya dari belakang, untung saya masih tetap melindungi image dengan menahan diri Setibanya dikamar tidurnya, saya pernah terhenyak melihat sekitar sepuluh koleksi foto Rita berukuran setengah poster yang keseluruhannya artistik hitam putih

Istimewanya sekali lagi keseluruhnya foto itu memerlihatkan badan telanjangnya!!!

“Apa komentar mas Adhie? ” tuturnya mengagetkanku yang bengong melihat koleksi foto2 tersebut
“Wah istimewa foto2 anda Rit, bagaimana aslinya ya”, sembari mencubit pinggangku Rita berkata
“Ih… mas Adhie genit, masa ingin simak aslinya Rita, telah tua nih saya mas”

Karna dia tidak melepas cubitan dipinggangku, jadi saya tangkap tangannya dengan sedikit menarik hingga badan Rita tidak seimbang serta agak sempoyongan badannya merapat ketubuhku yang dengan refleks saya peluk Memeluk ubuh Rita yang cuma dibalut daster tidak tebal merasa begitu sensual, terlebih saat dia menengadahkan berwajah yang cantik berjarak begitu dekat dengan wajahku

“Eh mas, ingin apa? lepasin Rita mas” tuturnya dengan agak meronta dipelukanku Karna sudah dipenuhi nafsu otakku, saya tidak melepas pelukanku, jadi lalu saya cium bibir indahnya serta kukulum “Mmmmffff… jangggaaan…mass… inget… sss hhh” tuturnya sembari tetaplah meronta akan melepas pelukan serta ciumanku Dengan tinggi sekitar 163 serta berat sepandan, rontaan Rita tidak bermakna bagiku yang tinggi 170/76

Sembari tetaplah mengulum bibirnya, saya mulai meremas bongkahan pantat sexynya serta agak sedikit kuangkat keatas serta merapat ketubuhku

“Mmmmmm… masss… ssshhhh” gumamnya yang saat ini sudah tidak meronta sekali lagi terlebih membalas ciumanku

Kumasukkan lidahku kemulutnya yang segera diterima dengan hisapan pada lidahku, lalu dia berupaya memasukkan lidahnya kemulutku yang segera kuhisap kuat2 Tanganku yang semula mermas pantatnya, saat ini sudah mulai meraba pahanya yang mulus sembari menyingkapkan dasternya,


saat tanganku hingga diselangkangan yang dibungkus celana dalam tidak tebal, kuusap2 belahan memeknya yang membuatnya menggelinjang serta semakin bernafsu menciumku Saya selipkan jariku lewat tepi celana dalamnya untuk menyentuh memeknya serta dengan lembut saya kork serta raba, sesaat ciumanku saya turunkan kelehernya lalu turun kedadanya

Dari bali daster yang dipakai, kuciumi teteknya yang berukuran 36 serta wooww…masih kencang, lalu saya hisap putingnya dari balik daster yang dipakainya Sensasi rasa puting yang kuhisap dengan kain dasternya dimulutku membuatku semakin bernafsu, sesaat merasa memeknya mulai basah oleh rabaan jariku

“Oooooooohhhhh… maasss……enaaaakkk… trusss ss… …sayaaaang” tuturnya sembari meremas rambutku Geli gesekan kain daster diputing teteknya berbaur dengan hisapan serta gigitanku membuatnya semakin menggelinjang tidak karuan Dengan cepat saya buka daster yang dipakainya, demikian halnya celana dalamnya hingga saat ini Rita berdiri dalam kondisi bugil Kuraih teteknya, kuremas remas dengan sedikit kasar sembari memilin putingnya yang buat Rita jadi liar

Lalu kuciumi ke-2 teteknya bertukaran sebelumnya turun serta mulai menciumi selangkangannya Dengan tempat jongkok diselangkangannya saya mulai menjilati memeknya Rita dengan berdiri serta samping kakinya didukungkan dipahaku agak sedikit mengangkang sampai memerlihatkan memeknya yang indah serta dicukur bersih

Saat mulutku menjumpai klitorisnya, kujepit klitorisnya yang sebesar kacang kedelai serta sudah mengeras dengan bibirku serta saya hisap sembari menjilat klitorisnya sesaat tanganku bermain dilubang anusnya Kulihat Rita pejamkan matanya sembari meremas remas ke-2 teteknya sendiri sembari menggoyangkan pinggulnya menyeimbangi jilatanku dimemeknya

“Sssssssshhhhhhh………puaaaassssiiin nn Ritaaaa…masssss……aggghhhh… ohhhh… mauuuu u… kluarrrr” serta sembari badannya meregang, Rita menjepitkan ke-2 pahanya dikepalaku yang membuatku sedikit susah bernafas serta lalu merasa cairan memeknya dilidahku bertambah banyak, Rita sudah kliamaks

Sesudah terdiam sesaat, Rita sembari tersenyum menarik badanku, melepas pakaian yang kukenakan sembari menciumi wajahku setelah saya telanjang bulat menuntunku rebah di tempat tidur “Sekarang giliran Rita ngerjain mas Adhie” tuturnya sembari mengecup kepala kontolku yang tegak gagah bediri pada tempatku yang kemampuanng


Perlahan-lahan Rita menjilati batang kontolku naik serta turun sembari kadang-kadang mengecup kepala kontolku Rasa geli serta nikmat tidak terhingga saat Rita dengan lidahnya menelusuri urat yang menonjol dikontolku Terlebih saat dia buka lubang kencingku denganlidahnya lalu mengisap kuat2…

“Aggggghhhhh… seddddaaaap……ayooooo isap… kuattttt…anjiiiingggggg… ”, seperti umum pada saya keluarkan kata2 kotor serta kasar Sluuuurp… sluuurp… suara mulut Rita mengulum kontolku karna dengan berniat dia keluarkan banyak ludah ketika mengulum kontolku, saya terasa sensasi yang hebat

“Jilatiiiin…kontollllkuuu… sebeluuum akuuu…entotin…memekkkkmuuuuu…bangsaaaat” teriakku liar sembari menarik badannya serta meposisikan kami 69 lalu saya kembali menjilati memeknya pada saat Rita asik mengerjai kontolku dengan nikmat

Lidahku kusapukan keseluruh permukaan memeknya lalu mengelilingi lubang anusnya sebelumnya kembali kememeknya serta mengisap kuat2 klitorisnya Karena sangat enaknya Rita pernah hentikan kulumannya dikontolku sembari mendesis

“SSsssshhhh…oooohhhh” saat klitorisnya saya gigit2 kecil

“Aku sudah tidak tahan mas” tuturnya sembari bangkit serta berjongkok dengan membelakangiku lalu sembari memegang batang kontolku perlahan dia menurunkan pinggulnya memasukkan kontolku keliang senggamanya yang merasa begitu sempit karna cukuplama tidak dijamah kontol lelaki

Karena sangat semptnya sekian kali Rita si sisa istri simpanan berhenti sebelumnya meneruskan memasukkan kontolku Kudengar dia agak merintih mungkin merasa perih dinding memeknya dimasuki kontolku sesudah semuanya kontolku masuk “Heeek…oooohhh… penuh memekku massss” rintihnya Lalu Rita mulai menunggangikontolku, menaik turunkan, memutar pinggulnya dengan liar

“Aggghhhhh… enaaaakkkk…bangettttttt…masssss sssssshhhhh
“desisnya sembari menggoyangkan pinggulnya dengan liar


karna tempat duduknya membelakangi saya saat menunggangi kontolku, terkadang saya bangkit mencium punggung serta leher belakangnya sembari meremas teteknya dari belakang dengan gemas Kedengaran Rita si sisa istri simpanan agak kesakitan saat kuremas kasar teteknya

“Addduuuhhhhhhh…… terusss… sakitinnnnn … akuuuu…massss” teriaknya yang rupanya Rita suka seks kasar “Teruuussssss…… entottttiiiin kontollllkuuu… bangsaaaattttt” gumamku sembari terkadang menambah pantaku untuk menjumpai goyangan pinggulnya Dan

“Adddddduuuuhhhhh… akuuuu…keluuuuaaaarrrr sayaaaaang” teriaknya sembari percepat goyangan lalu merasa dinding memeknya semakin keras menjepit batang kontolku serta terasanya batang kontolku disiram cairan di dalam memeknya

Sesudah klimaks yang ke-2, Rita si sisa istri simpanan terdiam sembari menghela nafas panjang nikmati klimaksnya pada tempat menempati kontolku yang masih tetap keras di dalam memeknya Tanpa melepas kontolku di dalam memeknya, saya dorong badannya hingga Rita pada tempat menungging, lalu dengan ganas serta liar kugenjot Rita pada tempat doggie model Sembari kuciumi punggung, leher serta belakang telinganya saya selalu meneruskan genjotan kontolku dimemeknya

“Aaaaagggghhh………terussssss… mas ssss… genjoooottt…yanggggg… dalaaaam…entotinnnnn akuuu …masss” teriaknya saat ia kembali terngsang birahinya oleh genjotan serta ciumanku Terkadang rambut indahnya saya tarik kasar sembari menepuk ke-2 pantatnya
“Yeeeeahhhh… rasaaaaiiin…kontollllkuu… pela cuuuurrrrkuuu” bentakku dengan makin menguatkan genjotanku Rupanya Rita begitu suka dengan perlakuan serta kata2 kasarku
“Yaaaaaaa…… akuuuu… pelacuuuurmuuu……ent oooot akuuu dalammmm …dalaaaam” katanya sembari memaju mundurkan pantatnya menyeimbangi entotanku

Cocok dengan tempat doggie model, saya balikkan badannya serta mengangkat ke-2 kakinya kepundakku lalu kembali memompa memeknya sembari meremas kasar teteknya Putingnya kupilin-pilin serta tarik yang buat Rita si sisa istri simpanan agak kesakitan tapi nikmat “Yeeeeeaaahhhh………aggghhhh… ssshhhhh” desisnya

“Masssss… Ritaaaa… gakkkk…tahaaaannn… mauu uu kluaaaarrrrr… lagiiiiiiii”, “Iyaaaaaa… babiiiii… ayyyyoooo… bareeengggg g… akuuu jugaaaaa…” kataku saat kurasa saya akan keluarkan spermaku Pompaanku semakin cepat serta dalam, sesaat dinding memeknya kembali menjepit keras kontolku…dan…croooooot… crooooot akupun keluarkan spermaku di dalam memeknya sesaat Rita dengan bersamaanpun kembali klimaks

Sesudah klimaks kami terdiam berpelukan sembari coba mengatur nafas kami yang tidak teratur ”Maaf ya Rit, saya khilaf Setelah anda sich sexy serta cantik” kataku lalu sembari mengecup lembut bibirnya, “Ooh tidak apa2 mass, terimakasih mas sudah membantu Rita dengan memuaskan Rita Lagian baru sekali ini Rita terasa betul2 senang, suami Rita dahulu tidak dapat muasin Rita mas” jawabnya sembari membalas kecupanku

Sesudah bersihkan diri dikamar mandi, saya berpakaian serta pamit kekantor Sebelumnya keluar dari tempat tinggalnya saya pernah mencium wajah cantiknya, serta kami berjanji untuk mengulangi sekali lagi apabila ada kesempatan - ROYALFLUSH88.NET

Terimakasih untuk pembaca yang setia yang terus mengikuti Cerita Sex Bergambar Terupdate..... ikuti terus cerita sex bergambar Terupdate selanjutnya dan tonton juga film BF Di : http://royalflush66.blogspot.co.id Update Setiap Hari !!!



CERITA SEX BERGAMBAR TERUPDATE & FILM BOKEP TERBARU : NGENTOT RITA JANDA KEMBANG YANG BAHENOL CERITA SEX BERGAMBAR TERUPDATE & FILM BOKEP TERBARU : NGENTOT RITA JANDA KEMBANG YANG BAHENOL Reviewed by fitri on April 26, 2018 Rating: 5

CERITA SEX BERGAMBAR TERUPDATE & FILM BOKEP TERBARU : TANITA YANG SEKSI DAN HOT

WWW.1XROYALKU.COM - CERITA SEX BERGAMBAR TERUPDATE WWW.1XROYALKU.COM - Tania memandang pria muda bernama Dandy yang sedang duduk di...

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ foto ngentot gif
Powered by Blogger.